Keluarga Besar Bappeda Kab . Indragiri Hulu Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Keluarga Besar Bappeda Kab . Indragiri Hulu Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Keluarga Besar Bappeda Kab . Indragiri Hulu Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Kedatangan bulan puasa tinggal hitungan hari. Bila tidak ada aral melintang, umat Islam di Indonesia akan memulai ibadah Ramadan mulai 27 Mei 2017 nanti. Kemeriahan menyambut bulan puasa di Indonesia seolah menjadi sebuah tradisi tahunan yang lumrah. Selain persiapan batin dan spiritual, persiapan fisik dan lahir tak kalah hebohnya.

Keluarga besar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Indragiri Hulu, pada tanggal 23 Mei 2017 menggelar acara dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah. Acara yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Indragiri Hulu.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh ZULMIANSYAH dan pembukaan kata sambutan oleh H. SUKARJO, S.Si. M.Si selaku kepala Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dalam hal ini mewakili kepala Bappeda Kabupaten Indragiri Hulu.

 

Dalam sambutanya, SUKARJO mengajak undangan yang hadir untuk menjunjung tinggi ukhuwah islamiyah. Ia mengajak umat Islam untuk dapat saling menghargai, menghormati dan hidup rukun.  

 

Acara ini dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustadz AHMAD NURMAN S.Hi membahas mengenai keutamaan Bulan Puasa. Kemudian ditutup dengan doa, dan dilanjutkan dengan bermaafan serta santap siang bersama.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar